Sabtu, 04 September 2010

Speedytrek Indienation 2010 Pre Registration


Buat kalian yang hobi main musik, punya band dan punya karya..Ayo..Jangan hanya diam..Get ready for Indienation 2010… Ya, Speedytrek kembali menghadirkan Speedytrek Indienation. Ajang yang menjaring talenta musik Indonesia melalui sebuah kompetisi. Disini para peserta nantinya membawakan komposisi lagu masing-masing, sesuai genre masing-masing dan nantinya diharapkan bisa mengharumkan dunia musik Indonesia…. :)

Kompetisi ini memiliki beberapa step sampai final. Step awal yang harus dilakukan adalah sign up profile band kamu dan upload lagu kamu di speedytrek.telkomspeedy.com . Isi nama band, info, foto-foto dan lainnya. Nantinya kamu juga bisa berkomunikasi dengan band-band lain di web speedytrek buat sekedar ngobrol atau berbagi informasi.. :)

Pre Registrasi mulai tanggal 19 Aug - 18 Okt 2010

Untuk registrasi silahkan klik ini

Step selanjutnya adalah penjurian online dimana band-band yang sudah mengupload lagunya di web akan melewati proses penjurian untuk melangkah ke audisi live yang akan diadakan di beberapa regional kota. Jadi kesempatanmu untuk ikutan lebih besar… Dan nantinya band-band yang lolos akan mempunyai kesempatan rekaman full album dan kompilasi 10 besar. Woooow…sounds great huh...

Tertarik…?? Penasaran..?? Mau ikutan.. ?? Makanya buruan sign up band kamu.. dan pantengin terus di sini

sumber : http://speedytrek.telkomspeedy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar